pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Oknum Pejabat Dewan Wakil Rakyat

Herni , oknum, yang baru terpilih sebagai wakil rakyat menempati Kantor barunya

Selama ini dia tidak pernah berada di ruang Kantor yg luas dan megah, apalagi di wawancarai media.

Tak lama kemudian, ada dua orang masuk sambil membawa tas besar dan gulungan kabel.

"Wah" , pikir Herni, "Mereka pásti dari media , mau wawancarai saya... saya harus kelihatan pintar dan berwibawa."

Herni : " Sebentar ya mas, saya mau laporan ke ketua fraksi soal rancangan undang undang yang baru"

Kemudian Herni mengangkat Telepon di meja kerjanya dan setengah jam kemudian , berpura pura menelpon dengan nada keras dan tinggi. Tidak jarang dia bicara "demi rakyat" atau "Atas kepentingan rakyat."

Setelah puas , dan dilihat tamunya masih berdiri, Herni menutup telponnya Dan berkata dalam hati, mereka pasti kagum dengan kepandaiannya.

Herni : " Baik, saya sudah selesai. Maaf menunggu, tadi ada RUU yg perlu pandangan ahli seperti saya. Oke, bisa kita mulai sekarang wawancaranya ..."

Tamu (heran) : "Wawancara Bu ???"

Herni : " Loh.. mas berdua bukan dari televisi ?? "

Tamu : " Bukan Bu, kami berdua petugas dari Telkom, mau masang line telepon di meja Ibu

Makanya kami heran, kok Ibu bisa menelpon, padahal kabelnya belum ada.... "


Just kidding! pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

0 Response to "Oknum Pejabat Dewan Wakil Rakyat"

Post a Comment

wdcfawqafwef