pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Pelajaran Bahasa Inggris Dalam Sidang MKD


Dalam sidang MKD yang dilangsungkan di Ruang Sidang MKD ada beberapa pelajaran bahasa Inggris yang dapat di peroleh :

Hakim : Saudara pengadu... apakah saudara itu laki-laki?

Sudirman Said : Siap yang mulia... karena saya laki-laki nama saya Sudirman... kalo saya perempuan maka nama saya Sudirwoman..

Hakim : Saudara pengadu... apakah anda sudah dewasa?

Sudirman Said : Siap yang mulia.. saya sudah dewasa... kalo masih anak-anak maka nama saya adalah Sudirboy...

Hakim : Saudara pengadu... apakah anda sendiri saja dalam melaporkan kasus ini?

Sudirman Said : Siap yang mulia... saya dengan kesadaran sendiri melaporkan sehingga nama saya tetap Sudirman.... kalo bersama teman2 maka nama saya Sudirmen..

Hakim : Saodara pengadu... kenapa nama sodara dalam bentuk past tense, yaitu Said

Sudirman Said :  Siap yang Mulia... kalo dalam bentuk present tense nama saya menjadi Sudirman Says....


just kidding!

pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

0 Response to "Pelajaran Bahasa Inggris Dalam Sidang MKD"

Post a Comment

wdcfawqafwef