pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Telpon Sales cantik

Baru saja saya mendapatkan pengalaman tidak mengenakkan dengan sales Asuransi. Beberapa saat yang lalu hp tiba-tiba berdering, kemudian terdengar suara merdu cewek di seberang telpon. Ternyata dia seorang sales asuransi...



Sales : Selamat siang bapak... boleh mengganggu sebentar?

Saya :  Ya... ada apa mbak?

Sales : mohon maaf bapak... apakah bapak pergi dan pulang naik mobil?

Saya :  Ya.. jelas.

Sales :  bapak nyetir sendiri?

Saya :  Ooo ndak... sopir yang nyetir.

Sales : Apakah sudah masuk asuransi mobilnya?

Saya : Saya kira sudah... coba nanti saya tanya.

Sales : Kira-kira berapa nilai mobil bapak, dibawah 1M atau diatas 1M?

Saya :  Semestinya diatas 1M.

Sales : Mobil apa yang bapak pakai?

Saya :  Trans Jakarta...

Tiba-tiba telpon ditutup dengan keras...
Terus salah saya apaaaa.....


Just kidding!


pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

0 Response to "Telpon Sales cantik"

Post a Comment

wdcfawqafwef