pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Rayuan Play Boy...

Ada seorang cowok PlayBoy yang terpesona oleh kecantikan akhlak dan wajah seorang cewek. Dia berniat kenalan Sama si Cewek. 



Cowok : hey boleh kenalan gak?
Cewek : hey juga,, boleh aja ,

Cowok: anak mana?
Cewek : suami aja belum punya apalagi anak, , ngaco Lu

Cowok : maksud aku kamu tinggal dimana?
Cewek : ya di rumah lach masa di supermarket, ,

Cowok : iya rumahnya di mana neenngg??
Cewek : rumahnya gak kmana2 lah, emang gw keong bawa2 rumah,.

Cowok : Huahahaha....aseem,,- nomor HPnya aja dech, ,
Cewek : nomor HPnya kenapa bang? hanggus ya?

Cowok : *settan ni cewex, (ngelus2 dada) maksudnya aku minta nomor HP kamu, ,
Cewek : jangan dech bang,,

Cowok : lah kenapa? ?
Cewek : aku kan cuma punya satu nomor HP, kalo aku kasih ke abang, aku gak punya lagi donk?

Cowok : nomor HP loe berapa? *bkin emosi aja ni cewek, ,
Cewek : iich dari tadi dibilangin nomor HP aku cuma satu bang, maksa amat sih, amat aja sekarang gak pernah maksa lagi, ,

Cowok : ??@%&¿&# (ngunyah sendal)

just kidding

pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

0 Response to "Rayuan Play Boy..."

Post a Comment

wdcfawqafwef