pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

AKU BERSEDIA MENUNGGU

Tiga orang nara pidana yang akan dieksekusi hukuman mati ditanyai perihal permintaan terakhir jenazahnya setelah dilaksanakan eksekusi. Tiga napi tersebut terdiri dari napi narkoba, napi terorisme dan napi karena pembunuhan berantai.

"Apa keinginan kalian setelah kalian dieksekusi, dimanakah kalian ingin dikuburkan atau ada keinginan lain", tanya komanda regu tembak.



Paijo, seorang pembunuh berantai asal Nganjuk pertama kali yang menjawab, "Kalau aku mati, aku mohon agar jenasahku di bakar dan abunya ditaburkan di atas makam Ryan.... teman seperjuanganku dari Jmbang,".

"Jenasahku juga tolong dibakar dan abunya harap ditebarkan di atas makam Imam Samudra, senior yang telah memberi banyak inspirasi padaku," ujar Agoes, yang dipidana karena tindakan terorisme.

"Kalau kamu, apa keinginanmu?," tanya komandan regu pada Peter.

Peter, napi yang ditangkap karena menyelundupkan sabu-sabu hampir 50 kg berkata, "Sama seperti ke dua temanku. Setelah dibakar, abuku hendaknya ditaburkan di atas makam Jokowi, yang telah menolak permohonan grasiku," ujar Peter.

"Lho, Jokowi kan belum mati?"

"Ya, aku bersedia menunggu."


Just kidding! pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

0 Response to "AKU BERSEDIA MENUNGGU"

Post a Comment

wdcfawqafwef