pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Rayuan Buat Para Jomblo

Jadi jomblo memang serba ndak enak. Mau malem mingguan saja kadang bingung nentuin acara. Beberapa pakar dalam hal hal asmara dan percintaan sudah sering ngasih tips bagaimana menggaet cewek buat ngilangin ststus jomblo. Nah... ini juga ada beberapa tips untuk memikat cewek buat yang masih jomblo.

Buat merayu cewek yang suka keindahan bunga...
Co : aku bawain bunga buat kamu..

Ce : makasih, tumben?
Co : kata orang bunga ini paling indah..
Ce : maksudnya apa? kan emang indah..
Co : aku mau nunjukin sama bunga ini, bahwa ada yang paling indah selain dia, yaitu kamu!!!!
Ce : so sweett

Merayu cewek yang hobinya ngikutin berita politik
cowo : kamu tau ga singkatan dari ''DPR''
cewe : tau dong bang Dewan Perwakilan rakyat.
cowo : klo ''MPR''
cewe : Majelis perwakilan rakyat
cowo : kalo ''KPK'' pasti neng ga tau kan??
cewe : Komisi Pemberantasan korupsi kan bang..?
cowo : Salah neng.. Yang bener . ''Kamu Punya Ku''
cewe : ciahhh

Membuat puisi buat cewek yang senang sastra...
Cintamu adalah harapanku....
Kasih sayangmu adalah dambaanku...
Kesetiaanmu adalah jalanku...
Maka tuntunlah aku tuk dapat berada di "Hatimu Selalu"

Buat cewek yang suka film horror
Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan

Buat cewek yang doyan rayuan gombal...
Co : Neng kerjaan apa yg ga bikin bosan?
Ce : apa yabang?
Co : kerja membangun rumah cinta di dalam hatimu neng

Co : neng sayur asem satu
Ce : iya bang
Co : neng...aku kan pesan sayur asem
Ce : Lah ini kan benar?
Co : ya soalnya sayur asem jadi manis kalo setiap di dekat dirimu.


Just kidding !

pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

0 Response to "Rayuan Buat Para Jomblo"

Post a Comment

wdcfawqafwef