pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Pesatnya Perkembangan Ilmu Kedokteran


Dalam sebuah reality show yang menampilkan orang dengan usia-usia lanjut, seorang Nenek usia 90 tahun sedang di interview oleh wartawan sebuah surat kabar.

Pers: “Apa rahasia nenek sampai bisa berusia 90 tahun?”

Nenek: “Kalau saya sakit sedikit saja, langsung pergi ke Dokter! "

Pers: “Bagaimana menurut nenek perkembangan ilmu kedokteran kita sekarang?”

Nenek: “Dokter sekarang semakin hebat & pintar saja...

Nenek ingat waktu usia 20 tahun ... Dokter suruh saya buka baju semua, diperiksa dari atas ke bawah sampe 1 jam, baru diberi obat. 

Waktu usia 40 th, Dokter suruh saya buka baju atas aja, di periksa 15 menit, lalu dikasih obat.

Waktu usia 60 th, Dokter suruh saya buka 2 kancing baju aja, masukkan stethoskop 3 menit  selesai, lalu dikasih obat.

Waktu usia 80 th, Dokter suruh saya buka mulut, lihat pake senter 1 menit sudah selesai, lalu dikasih obat.

Sekarang saya usia 90 th, belom lagi sempat saya duduk, Dokter sudah tulis resep obat untuk saya dan sambil berteriak:”Pasien berikutnya...!!!":) 


Just kidding !

pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

0 Response to "Pesatnya Perkembangan Ilmu Kedokteran "

Post a Comment

wdcfawqafwef