pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

"AKU NAKSIR BU GURU"


Di sebuah sekolah SMK yang mayoritas siswanya cowok ada seorang guru muda yang sangat cantik. Bu Ayda namanya menjadi bunga sekolah baik bagi para siswa maupun para guru. Diantara penggemar berat Bu Ayda ada seorang siswa yang sangat menggebu-gebu hingga membuat Bu Ayda merasa ndak nyaman. Prapto selalu berusaha mendekati bu gurunya yang cantik itu :



Prapto : met pagi bu guru.. Bu guru mandi gak sih??
Bu Ayda: pagi juga.. Ya mandi dong, emang kenapa???
Prapto : tapi kok cantiknya gk luntur2 yah??? Hehe
Bu Ayda: hadeeeewwwhhh!

Prapto : ibu guru wakti kuliah kenapa gak ambil jurusan kuliner saja??
Bu Ayda: emangnya kenapa kalo ambil jurusan kuliner??
Prapto : soalnya saya mau ajak ibu makan2 ntar .. Ukhuy.
Bu Ayda: iuuuuuuuwwhhh!!

Prapto : Maaf bu,, td malam saya gak bisa mengerjakan PR ibu..
Bu Ayda: lho kok gak bisa..Emang kenapa ???
Prapto : abis tadi malam saya terbayang-bayang wajah ibu terus. .xixixi
Bu Ayda: brisikh akh!!

Prapto : bu nanti kalo absen jangan panggil nama saya ya... .
Bu Ayda: Kenapa gak boleh dipanggil??
Prapto : jangan di panggil akh,,abis sy malu,, biar akrab sms ajah!! Hehe
Bu Ayda: alamakkhh!!! banyak bacot kamu,,ayo sekarang waktunya Pelajaran Biologi..

Prapto : aduh gak asik. . ganti Pelajaran aja deh bu!!
Bu Ayda: ganti apa kuprettt??
Prapto : ganti Pelajari Kisah Cinta Kita Berdua, abis saya Naksir Bu guru.. Hahaha
Bu Ayda: €@$¥§#@¥...
(pingsan kejatohan papan tulis)

1 jam kmudian...
Bu Ayda: anak2.. Td siapa yg bikin nafas buatan. . . .!!!???
Anak2: Prapto bu. . . .
Bu Ayda: dasar Kamppreeeeettthhh!!! wuex. . . .¿¿¿ (muntah keluar bayi buaya)


Just kidding


pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

0 Response to ""AKU NAKSIR BU GURU""

Post a Comment

wdcfawqafwef