pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

SIAPA YANG BLOON ?

Dua orang bos perusahaan sedang berbincang-bincang  membicarakan sopir mereka yang bodoh,

Bos 1 : "Supir gua bloon banget, liat nih gue buktiin"

Lalu dia panggil Supirnya.

Bos 1 : "Nih duit 100 ribu tolong beliin mobil Merci ke showroom"

sopir 1 : "siap Bos!" sambil langsung bergegas berangkat.

Boss 1 : "Tuh bloon kan, masa dikasih duit 100 ribu mau beli Merci"

Boss 2 : "Itu masih mending, sopir hue lebih parah lagi"

Lalu boss 2 memanggil sopirnya.

Boss 2 : "Coba kamu liat kerumah, ada saya nggak disana?"

Sopir 2 : "Siap Bos! segera meluncur" sambil pergi.

Boss 2 : " Tuh parah kan, udah jelas gue disini"

Di parkiran kedua sopir bertemu dan saling curhat.

Sopir 1 : "Bang, bos gue begonya minta ampuuuun deh! Tadi gue dikasih duit 100 ribu suruh beli Mobil  Merci, udah tau ini hari minggu. Showroom kan pada tutup"

Sopir 2 : "Itu belum seberapa dibandingin bos gue! Masa gue disuruh pulang ke rumahnya buat ngeliat kalo dia ada apa enggak. Padahal dia kan bawa HP. Tinggal telpon aja ke rumah, apa susahnya.. malah nyuruh gue!"
"kita emang senasib, punya bos bloon stengah mati...


Just kidding! pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

0 Response to "SIAPA YANG BLOON ?"

Post a Comment

wdcfawqafwef