pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Komunikasi Yang Tidak Nyambung


1. Dok, tolong  selametin anak saya! 
    Tenang dulu bu! Anak ibu kenapa? 
    Anak saya ulang tahun dok! 

2. Rapi amat lo Dul, mau kemana? 
    Nonton konser Mak! 
    Dimana? 
    di Youtube



3. Bang, bakso dong 
    Boleh 
    Sambelnya banyakin dikit 
    Mau lu apa sih, banyak ape dikit?

4. Bang, nasi goreng satu 
    Pedes apa ga?
    Mana gue tau? Kan belum nyicipin!

5. Bang bubur satu ya 
    Pakai kacang? 
    Pakee..
    Dikasih ayam Mas..? 
    Kalau dikasih ayam gue makan apa?

6. Saya mau ngelamar kerja, ini poto copy ijazah saya 
    Kok poto copy?!? aslinya mana…???
    Tegal…!!

7. Bang maaf, disini ruangan ber-AC, nggak boleh ngerokok. 
    Oh maaf pak, lupa matiin AC-nya…!!! (Ambil remote)

8. Bang, kok mie ayamnya gak ada ayamnya?! 
    Lah, lu kalau beli lem tikus emang ada tikusnya?! 

9. Mbak minta es teh 
    Manis gak? 
    Gak usah manis-manis, yang penting setia dan mau menerima saya apa adanya 

10. Guru: Ayo anak-anak coba sebutkan ciri-ciri gunung aktif 
     | Murid: miscall aja bu, kalo nyambung berarti aktif

11. Dek sekolah di mana?, kok bajunya kotak-kotak hitam putih gitu? 
      Sekolah TK 
      TK mana? 
      TK teki silangg

12. Abang bakso, gerobaknya rusak ya? 
      Enggak koq.. 
      Lah… Koq didorong??


Just Kidding!

pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

0 Response to "Komunikasi Yang Tidak Nyambung"

Post a Comment

wdcfawqafwef