pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Curhatan Para Satwa

Sebagai manusia, makhluk yang paling sempurna di muka bumi ini sudah banyak berlaku tidak adil terhadap para satwa. Kodrat sebagai pemimpin di dunia buka berarti bisa semena-mena terhadap binatang. Andaikan manusia mampu untuk mendengarkan keluhan para satwa seperti berikut :

Ayam: "Manusia itu memang nggak punya rasa perikebinatangan, kita sebagai binatang selalu dijadiin berbagai macem simbol,
coba bayangin mahasiswi yang jual diri disebut "ayam kampus", jelek-jelek gini gue kan nggak pernah jual diri, ya walaupun gue suka gonta ganti pasangan, tapi aku kan ngga pernah tuh kena penyakit raja singa!"

Ditimpali oleh seekor tikus,
Tikus: "Bener banget, ane juga suka disebut-sebut tuh dengan istilah "tikus kantor", katanya sih itu julukan buat orang yang suka makan duit rakyat, padahal ane nggak pernah tuh kebagian uang korupsinya!"

Kucing (sambil ngedorong tikus): "Kus, geseran dikit dong, jangan sok akrablah, kita kan ditakdirkan musuhan. Aye semua setubuh, eh setuju ame lo lo pade. Lo semua pasti udah tau kan, Shinta & Jojo nebeng kepopuleran nama aye, walopun kedengerannya sakit ditelinga, karena gue disebut "kucing garong! Sialan tuh mereka!"

Anjing: "Benarlah itu, bah. Malahan aku dijadiin simbol "doggy style", mereka pikir aku suka atau menikmati gaya itu, kalo boleh milih sih aku mending sambil baringan deh, biar ngga capek mainnya sama si doggy butet, pasangan aku yang sekarang itu."

Kambing jantan (terlihat memelas): "Itu sih masih belum seberapa dibandingkan aku, semuanya masih mendingan lah, Mas. Lha, aku selalu jadi binatang lapangannya, coba kalo sampean-sampean ini jadi aku, yang jelek-jelek itu julukan manusia buat aku. Ya udahlah sering dibilang "kambing hitam", sering dikatain "bau kambing" lah, "kelas kambing", jadi kambing bandot buat aki-aki yang masih doyan perempuan, dan yang lebih parah lagi, setiap ada "kejadian pengeboman", semua mata melotot ke aku..!"


Just kidding!
pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

0 Response to "Curhatan Para Satwa"

Post a Comment

wdcfawqafwef