pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sayembara Sekretaris Cantik

Seorang sekretaris cantik dari sebuah perusahaan trading ditugaskan oleh bosnya untuk menemani klien penting yaitu seorang raja minyak dari arab. 

Tertarik oleh kecantikannya, si raja minyak tiba2 minta si sekretaris umtuk menikah dengan dia. Sang sekretaris terkejut, namun agar tidak mengecewakan, dengan akalnya ia mencoba menolak 

"Baiklah, aku akan menikah denganmu dengan 3 syarat.." 



"Pertama, aku mau cincin kawin berlian 75 karat bertahtakan intan 200 karat". 

Si raja minyak terpekur sejenak lalu mengangguk.

 "Oke..ana felikan..ana felikan..". 

Si sekertaris coba memikirkan syarat yg lebih susah.. 

"Kedua, buatkan aku istana yg megah berkamar 100, Villa di pulau Bali dgn 200 pelayan, 10 mobil ferarri & 5 pesawat jet pribadi..". 

Si raja terpekur & menelpon sana-sini kemudian menjawab :

"Oke..ana fuatkan..ana fuatkan..". 

Gawat..pikir si sekertaris.. ! 

"Baiklah, ini yang terakhir.., krn aku suka sekali dengan sex maka aku mau laki2 yg menjadi suamiku kelak harus memiliki "Mr. P" sepanjang 30 cm.." 

Si raja minyak tampak kaget & kecewa dengan syarat terakhir ini. Ia menutup wajah sambil sesunggukan. Dengan tatapan sedih dan mengusap air mata, ia berkata : 

"Oke..oke..ana fotong..ana fotong......" 

Wkwkwkwk....
Just kidding !


pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

0 Response to "Sayembara Sekretaris Cantik"

Post a Comment

wdcfawqafwef