pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sidang Perceraian

Hakim: "Jadi saudara benar-benar serius ingin menceraikan istri anda?".

Udin (dengan suara tegas): "Serius Pak!!!!"  

Hakim: "Apakah anda nanti tidak akan menyesal?". 

Udin (dgn suara mantap): "Saya tidak bakal nyesal pak Hakim, suami mana yang tahan dg istri yang tiap malam kerjanya keluyuran di Bar, Cafe dan Diskotic...!!!!!!! Pokoknya saya tidak tahan lagi!! Harus cerai!!!"

Hakim: "Apakah istri saudara suka minum minuman keras?"

Udin: "tidak pernah pak.".  

Hakim: "Apakah istri anda senang dugem dan ngedance??"

Udin: "tidak pernah pak Hakim..."

Hakim (heran): "Kalau istri anda tidak suka minum minuman keras, tidak suka dugem jadi kenapa istri anda tiap malam selalu ke Bar, Cafe atau Diskotik?" 

Udin (dgn wajah tak merasa berdosa)" Istri saya ke Bar, Diskotik dan Cafe.....  e.... dia nyariin saya, Pak Hakim... Saya kan risih kalau di cari-cari melulu... ngeganggu banget..."

PLETAAAAAAAAAKKKK!!!!! 
(Bunyi Palu Pak Hakim mampir ke kepala Udin) 


Just kidding!



pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

0 Response to "Sidang Perceraian"

Post a Comment

wdcfawqafwef