pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Pengalaman Pahit Sales


Panas di siang hari cukup menyengat, ada seorang sales yang mendatangi rumah Prapto. Mimin pembantu rumah tangga yang ada di rumah bergegas menemui. Belum sempat bicara apa-apa, salesman tersebut langsung menyebar tahi kambing dikarpet ruang tamu.

"Pokoknya bu... kalau sampai vaccum cleaner saya ndak bisa nyrdot tahi kambing ini,.. saya bakal makan tahi itu satu-satu...."

Nadanya memang terdengar agak sombong.... maklum sales pengalaman..

Mimin dengan tenang menjawab,"Mas... mau saya sediain saus sama kecap untuk makan tahi itu ?"

Salesman, ndak mau kalah,"Vaccum saya ini merk terkenal... ndak bakalan gagal..."

Mimin kembali tersenyum, "Ya sudah... saya ambilkan sausnya ya..."

Salesman : "Lho memang kenapa, wong belum dicoba kok"

Mimin : "Kamu ndak lihat to... sekarang sedang mati listrik.."

Salesman : @#$#$#%^%^




Just kidding! pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

0 Response to "Pengalaman Pahit Sales"

Post a Comment

wdcfawqafwef