pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Balada Reuni di Malam Imlek

Di Restoran mandarin malam itu sedang berkumpul empat orang yang sudah separuh baya dalam rangka reuni sambil merayakan hari Raya Imlek. Ahok, Acheng, Asiong dan Alung adalah empat sekawan seangkatan sekolah menengah.... lama tidak bertemu membuat obrolan mereka berkembang dari korek api hingga bom nuklir.

Karena sudah ndak kuat menahan lagi, Ahok pamitan ke toilet untuk buang air kecil, pada saat itu terjadi pembicaraan yang cukup serius :



Acheng : "Ko Asiong... gimana kabar bisnis anakmu?"

Asiong : " Bisnis anakku semakin maju, sekarang sudah punya pabrik dua buah yang cukup besar. Tapi aku malah ndak diperhatikan... ndak pernah dibelikan apa-apa. Malah pacarnya "Say" yang kemarin ulang tahun dikasih hadiah Ferrari seri terbaru, gile ndak... nomor polisinya pun spesial "S 4 Y"... kesel gue..."

Alung nyela : "Kalau anak gue  sudah sukses jadi pengusaha property, tapi rumah gue yang sudah hampir roboh nggak diperhatikan. Die lebih memperhatikan pacarnya yang baru ulang tahun kemarin dibelikan rumah mewah di kota Wisata".

Acheng : "Anakku lebih parah lagi, jadi pialang saham . . Sekali dapat komisi saham Cepek Nopek Tiuw, tapi saya ini nggak pernah 1 senpun dikasih duit, tapi waktu pacarnya ulang tahun, dikasih Deposito 500 juta". 

Ahok baru kembali dari toilet.... sambil masih mengelap tangannya pakai tissue, nyeletuk, " Kok pade serius amat.... lago ngomongin apa sih ?".

Acheng : "Ini lho, pada nyeritain anak2 kita, anak Ko Ahok gimana?" 

Ahok : "Anakku laki-laki satu satunya, tapi payah, gue berharap dia bisa jadi TNI yang gagah perkasa, eh.... malah jadi bencong... Tapi meskipun bencong, dia tetep anakku. ! Apalagi nasibnya bagus, anaknya baik dan pergaulannya luas, serta dicintai Teman2nya, diapun sayang bapaknya. Setiap dapat rejeki, saya pasti diberi ! Kemarin pas dihari ulang tahun dia, ada temannya yang ngado Ferrari pakai No Pol S 4 Y seperti Nama panggilannya, ada yang ngasi rumah di Kota Wisata, dan deposito 500 juta.! mengharukan katanya semua itu buat saya saja, dia tetap lebih seneng bisnis restoran saja..." 

Geduaaabruuuuk !!! 
Acheng, Asiong dan Alung pada jatuh PINGSAN..! 


Just kidding!


pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

0 Response to "Balada Reuni di Malam Imlek"

Post a Comment

wdcfawqafwef